Welcome To Riw Media we share information Arround the World Rasakan Sensasi Main Game Tanpa LAG ! ~ Riw Media - Informasi di sekitarmu

Thursday 28 May 2015

Rasakan Sensasi Main Game Tanpa LAG !


Assalammualaikum Wr Wb...
Kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial agar bermain game Android Tanpa LAG...
Caranya sangat Mudah,Cukup Download Aplikasi Dr.Booster. Aplikasi ini tidak FAKE seperti aplikasi Booster Pada Umumnya,Mengapa saya berani bilang bahwa aplikasi ini tidak FAKE?karena saya telah mencoba nya sendiri Saat Memainkan Game Mortal Combat X di HH saya :v Lancar Banget,tanpa Lag Apapun...

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi ini?
Aplikasi ini Bekerja Dengan menutup semua aplikasi yang tidak dibutuhkan saat bermain game,jadi akan meringankan RAM HH kita sehingga kita dapat merasakan bermain Game Tanpa LAG apapun...


Sekian Post Dari Saya Wassalammualaikum Wr Wb...

*Bila ada Kerusakan Link segera lapor Admin


0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar