Welcome To Riw Media we share information Arround the World Edit Foto Menggunakan Adobe Photoshop Touch ~ Riw Media - Informasi di sekitarmu

Thursday 28 May 2015

Edit Foto Menggunakan Adobe Photoshop Touch

Assalammualaikum Wr Wb...

Kali ini saya akan Membagikan Sebuah aplikasi yang berbayar,TETAPI saya akan membagikan nya secara gratis Kepada Kalian..
Adobe Photoshop Touch ini merupakan aplikasi editting terbaik(Menurut saya) Karena Hampir Semua Fitur Adobe Photoshop CS di PC ada di Adobe Photoshop Touch...
Gambar Diatas adalah Penampakan Hasil Editan saya,Lumayan kan? 
Bagaimana saya bisa membagikan aplikasi ini secara Gratis?Karena saya telah membeli aplikasi original nya seharga Rp.58.000 , Jika Kalian ingin membeli aplikasi ini secara original kalian bisa langsung membeli nya Di Playstore...


Sekian Post Dari Saya Wassalammualaikum Wr Wb...

*Bila ada kerusakan link harap lapor admin



0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar